12 May 2018

Spoiler film the Avengers infinity war




Spoiler film the Avengers infinity war, yuk dimulai aja bahas film the avenger ini, biarin lah kan udah dua minggu juga nangkring di bioskop, jadi ya ga spoiler spoiler amat, film the avenger infinity war ini dibuka dengan adegan thanos yang mengincar batu space stone milik thor dan loki, Thor yang berjuang mati2an untuk mempertahankan batu tersebut akhirnya kalah oleh thanos, dan loki pun akhirnya mati di tangan thanos, thor dibuang keluar angkasa sama thanos.

di film ini intinya thanos berhasrat ingin memiliki semua infinity stone yang terdiri dari
time stone milik dr strange
space stone milik thor
mind stone milik visions
dan 3 batu lainnya

Pertempuran seru anak buah thanos untuk mengambil batu time stone dari dr strange dibantu iron man

Diluar angkasa guardian of the galaxy ganks bertemu thor yang masih hidup, thor minta diantar ke kampung halamanya untuk bertemu temannya yang ahli membuat kampak, nah nanti kampaknya buat bunuh thanos. gagangnya terbuat dari akar groot.

Visions dan hulk bersama black widow pergi ke wakanda untuk bertemu adiknya black panther yang bisa mencabut batu mind stone dari kepala visions, namun keberadaan mereka diketahui oleh bala thanos, dan terjadi peperangan di wakanda.

Gamora yang merupakan anak thanos di korbankan di vormir untuk mendapatkan soul stone... thanos harus mengorbankan orang yang dicintainya, yaitu anaknya sendiri yang bernama gamora, thanos sampai menangis mengorbankan gamora, gamora lalu di jatuhkan ke jurang untuk ditukar oleh batu soul stone, dan akhirnya thanos mendapatkan batu tersebut.

Endingnya pertempuran sengit di planet titan, untuk memperebutkan time stone dari dr strange, dan dr strange pun menyerah lalu menyerahkan batu time stones ke thanos, namun setelah semuanya lengkap seluruh the avengers menyerbu thanos untuk melepaskan batu tersebut dari tangan thanos, tapi gagal.... thanos kemudian menjentikkan jari lalu beberapa anggota the avengers mati, diantaranya dr strange mati jadi debu, spiderman mati, scarlet witch mati, drax mati, mantis mati, black panther mati hanya menyisakan iron man, endingnya thanos duduk di saung di tengah sawah terasering.


tapi kalo inget thanos gw jadi inget uang 10rb an yang warna ungu
mirip banget sama frans kaisiepo hahaa....





09 May 2018

Warung sate kambing mak Gambreng cikarang rengas bandung

Hari ini saya dan teman2 ngerayain naik jabatan temen saya dikantor, dia ngajak saya dan teman2 ke warung sate mak gambreng di cikarang, warung sate ini terkenal karena sate kambingnya potongan dagingnya gede2 alias besar- besar, warung satenya terletak di pinggir jalan rengas bandung dekat dion waterboom, setelah pabrik ban pt multistrada corsa dan achiless, pas saya coba sop dan satenya wah enak juga sopnya, namun sate dengan potongan besar seperti itu saya kurang suka hehe..., overall lumayan lah masakannya mak gambreng ini.








07 May 2018

Raffi ahmad dan Reality show indahnya



Akhir akhir ini gw sering nonton reality show janji suci trans tv, ya seneng aja ngeliat kehidupan orang kaya yang ga gw punya, kaya ngeliat mimpi2 gw yg mungkin saat ini belom gw punya, raffi pria ganteng yang beruntung itu bagi gw apa aja yang dilakuin sama dia bisa jadi duit, cuma modal kamera aja dia bisa bikin reality show trus dijual ke tv, raffi is smart boy, nikah aja diendorse tv disiarin langsung selama dua hari, trus dapet bayaran lagi, cowok mana yang bisa kaya gitu selain punya ortu kaya, tapi dia beda dia mulai dari bawah, mulai jadi model sampe jadi artis film, dan mungkin yang bikin dia booming ya waktu dia duet sama olga jadi host dahsyat, ga bisa dipungkiri lah sukses raffi itu didapet berkat kerjasamanya juga sama olga.

Kadang gw juga mikir enak juga ya jadi raffi, hidupnya enak istrinya cantik, rumahnya mewah, mobilnya apalagi, cuma modal hahahihi di tv bisa dapet duit banyak, gw aja kerja dari jam 7 pagi sampe jam 4 sore cuma dapet 160rb tiap harinya haha miris, tapi apa yang didapet raffi ahmad itu kan didapet bukan karena hal sepele, ada yg lo ga punya bro, wajah.... emang muka lo seganteng dia kah? hehe... genetik itu takdir lah mana bisa dibuat2, keputusan raffi buat jadi host dahsyat juga smart banget, bayangin kerja jadi host paling shooting cuma 2jam tapi bayaran puluhan juta, ketimbang main sinetron kejar tayang pulang pagi malah sakit yang didapet, jadi host itu menyenangkan, lihat tukul sekarang dia kaya raya kan dari empat mata, apalagi dedi corbuzier sampe-sampe banting stir dari pesulap jadi host ya mungkin karena uangnya gedean jadi host tiap harinya. so jadi jangan ngiri juga sama kehidupan orang yang mungkin ga lo punya tapi orang lain punya, sebaliknya siapa tau ada yang lo punya tapi orang lain ngga punya, syukurilah hidup ini jalani dengan penuh ikhlas.

10 April 2018

Delusi Cinta

Repost dari tweet dr jiemi ardian @jiemiardian

Delusi cinta itu sebuah kepercayaan irasional, egosentris, tidak seusai realita, tidak bisa dipatahkan bahwa seseorang adalah pasangan hidupnya. Dia percaya ini 100% benar, dan tidak ada yang bisa menyanggah kebenaran ini

Bahasa gampangnya, dia cinta mati sejati sehabis habisnya
Ketika seseorang jatuh cinta dan sangat meyakini sosok yg dicintainya adalah pasangan hidupnya tanpa keraguan sama sekali, waspadalah ini delusi/paham yang merupakan gangguan pikiran dalam psikiatri

Apalagi kalau sampai tidak memandang keluarga/lingkungan sekitar. Bahaya

Pernah ga ketemu orang yang ngebet banget ngotot suka sama kamu? Udah ditolak mati matian eh tetep ngotot deketin?

Ya bisa jadi itu persistence... Tapi bisa jadi itu juga delusion...

Bisa jadi itu bukan cinta, tapi gangguan pikiran
Gimana membedakannya?

Kalau perasaan tersebut sebegitu besarnya sampai mengganggu kehidupan; jadi malas bekerja, sekolah, meninggalkan keluarga, tidak lagi mampu bertanggung jawab atas hidupnya maka itu delusion, Delusion itu merusak, Cinta itu membangun, bukan menghancurkan

"Tapi dok cinta kan gak pake logika"
Ini mitos, cinta bisa dilogika.. Sangat bisa..
Bahkan jika kita mencintai tanpa logika, justru ini yang buat kita menyakiti diri sendiri.
Harapan kita akan cinta yang ga realistis inilah yang menyakitkan. Bukan cintanya sendiri

Harapan akan ada yang menerima kita apa adanya, harapan akan cinta sejati, harapan akan cinta yang membuat bahagia selamanya, harapan akan adanya soulmate, cemburu tanda cinta...
Semua ini harapan irasional yang membuat kita menyakiti diri sendiri..

Kenapa irasional? Karena semua harapan tadi hanya ada di novel romantis, film Hollywood, serial Korea, tapi tidak pernah ada di realita
Tidak akan ada pasangan yang sempurna
Tidak akan ada dia yang mengerti dan menerima km apa adanya
Kita perlu mengusahakannya bersama
Hubungan cinta yang sesungguhnya membutuhkan skill komunikasi, cope stress, kerjasama yang tinggi.
Bukan berdasarkan cinta yang berbunga bunga. Bukan berdasar kisah romantis.

Note: Saya juga belum menguasai itu semua kok.Lalu bagaimana mengatasi nya?

Sadari bahwa cinta romantis itu hanya fantasi di cerita dongeng. Tidak benar benar ada. Cinta yang sesungguhnya butuh kerja keras untuk merawatnya
Sadari bahwa kita hidup dalam realita, bukan kisah cinta dongeng
Bangun woi bangun!

Jika karena cinta seseorang meninggalkan pekerjaannya, pergi meninggalkan keluarganya, anaknya, suami/istrinya, segera konsultasikan ke psikiater terdekat
Sebelum isi pikiran ini diyakini menjadi realita, ada baiknya kita meminta pertolongan

Itu bukan cinta, tapi delusi

Yuk berhenti nonton film romantis, baca novel romantis, serial Korea romantis, biar harapan kita akan sebuah hubungan bisa kembali jadi realistis
Seru si drama drama itu, tapi kita jadi dicuci otak mempelajari hal yang salah. Akhirnya kita jadi ga bahagia
Salam sadar

Eh ada satu lagi kelupaan banget
Buat yg masih galau galau delusi cinta, please stop dengerin lagu galau juga. Lagu, film, novel akan makin ngerusak kamu dalam masa pemulihan ini
Sembuh dulu ya, habis itu baru terserah mau ngapain.




31 March 2018

Mobil idaman

Kemarin gw sempet jalan keluar rumah, ini jarang banget terjadi di hidup gw, soalnya gw sibuk kerja dari senen sampe sabtu, boro2 mau liburan hari minggu dirumah paling gw tepar seadanya meratapi nasib menjadi kuli disebuah perusahaan, gw keluar rumah biasanya naik motor, kali ini gw mau ngemol nih ceritanya, berhubung rumah gw di bantar gebang, lewat narogong dong gw, lewat-lewat cipendawa gitu, abis itu jatiasih abis itu pekayon, nah di pekayon ini daerah udah rada elitan dikit dah tuh ye, maklum rumah di bantar gebang gaulnye ama truk sampah dan bis2 gede, nah pas di pekayon tuh ada kluster bagus banget deh, gw liat dikluster ntu pintu masuknye turunan, nah pas diturunan ntu gw ngeliat bmw x3 masuk ke cluster ntu, beuh naksir bat gw ama bmw x3 putih tuh ya, ckckck... sexy abis, gw sampe googling kek gimana sih tu mobil kesukaan gw, dan ternyata nemu.

seneng ya bisa liat mobil kayak gini, adem gitu kayaknya.
suspensinya empuk, warnanya juga kalem body belakangnya cantik, hadeuh ibarat cewek mobil ini cantik banget ya.