Skip to main content

Apa itu Netflix?

Netflix apa itu netflix???, kok orang indonesia pada heboh soal netflix,

termasuk sutradara terkenal indonesia joko anwar



ya karena netflix baru-baru ini hadir dibeberapa negara, termasuk indonesia, jadi kita bisa nonton film sepuasnya lewat netflix, ga cuma film tapi game juga ada, berikut ulasan tentang netflix di indonesia

Tonton Film dan TV Series Favorit Anda di Netflix

Bila anda pengguna internet cepat, anda pasti telah melihat berbagai cara untuk menonton film dan program televisi secara legal di komputer anda. Netflix adalah salah satu situs yang memiliki layanan streaming video.

Netflix telah memperkenalkan sebuah layanan yang disebut “Watch Instantly”. Dengan fitur ini anda dapat mengakses berbagai macam judul (sekitar 17.000 dari 100.000) yang mereka tawarkan yang dapat anda tonton secara instant pada komputer desktop atau notebook komputer anda.

Tidak hanya dapat menonton streaming video pada komputer anda, tapi juga bila anda memiliki netflix ready device, anda bisa menontonnya langsung pada TV anda,tanpa menggunakan komputer (anda tetap membutuhkan internet).

Xbox 360 juga sebagai netflix ready device, begitu juga dengan Playstation 3. Dan juga Blu ray player,Tivo DVRs, beberapa HDTV dan bahkan perangkat yang dibuat khusus untuk ini (seperti Roku digital video player) juga dapat menggunakan netflix streaming device.

Comments