Skip to main content

kesengsem sama Nokia 3

akhir-akhir ini gw sering baca baca tentang artikel yang mengenai gadget, secara gw ga bisa lepas dari gadget, smartphone tentunya, nah pas baca baca tentang comebacknya nokia ke dunia persilatan (gadget) gw langsung takjub apalagi ngeliat nokia yang ngeluarin hape android yang elegan tapi dengan harga yang kompetitif, dulu sih pernah liat nokia ngeluarin produk nokia-x yang android tapi dimodif rasa windows phone, gw rasa itu ide buruk soalnya konsumen kayaknya ga suka sama OS yang model kaya tile tile gitu, konsumen ga suka liat handphone nya kotak kotak gitu kaya windows phone, nah sekarang nokia bener2 citarasa androidnya keliatan pas gw ngeliat nokia 3, damn! gila itu mirip banget ama handphone oppo dan osnya ga kaya kotak2 gitu, gw aja ngeliat foto nokia 3 langsung tertarik pengin beli, apalagi yang lain, dan gue rasa nokia udah ngelakuin tindakan yang bener dengan buat hape kaya gitu, ibarat kata dulu lo jatuhin gw, sekarang lo gw jatuhin balik dengan bikin hape yang mirip2 sama kayak elo. well kita liat aja, apa ini kebangkitan nokia apa bukan? well see.....



Comments