28 August 2017

About pacar baru billy syahputra (hilda vitria)

Mantengin infotainment lagi bahas mengenai pacar baru billy syahputra yang ternyata mantan istri kriss hatta, wuihh seru juga nih, pertama kali baca berita ini pertama kali dari lambe turah yang ngaplot video bang billy lagi beliin handphone pacar barunya disebuah mall dijakarta.

Penasaran sama pacarnya billy itu gw langsung googling eh ternyata nama pacarnya hilda vitria, dia mantan istrinya kriss hatta, tapi dia kabur n lari, dan hilda vitria nolak disebut mantan istrinya soalnya katanya si kriss hatta kasar sama si hildanya terus sifatnya posesif. well ternyata gw baru tau kenapa si kriss hatta begitu posesifnya dia sampe dia mau jadi mualaf segala, lo musti googling dulu siapa itu hilda vitria, jeng jeng jeng.... eh pas gue gugling, wudihhh pantesan aja si kriss hatta posesif sama si mbaknya ini, lha wong mbak hilda vitrianya cakep banget, kalo ilang mah ngeri ini, bidadari lepas bisa bikin stroke, bedeeuuuhhh... ya posesif lah, ibarat hilda ini burung, dia bisa terbang kemana aja dia mau, sangat bisa, lha wong cantik banget, mana ada cowok yg nolak hehehe... bahkan billy syahputra juga mau lah sama dia. kalo jadi pacar gw mungkin udah gw pakein cadar hehehe...

Btw kasian juga ya om kriss hatta ditinggalin gitu, hmm... kalo gw jadi dia mah mungkin bakal jadi kisah cinta yang paling tragis hahaha..., bunuh diri bisa jadi, turut berduka lah buat bang kriss hatta, tapi mogimanalagi ya pak kalo udah ga ada cinta lagi dihatinya dan memilih hati yang lain.


No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....