09 September 2017

Make up Laudya Cintya Bella di Hari Pernikahan bikin Netizen melongo!

Ini yang terjadi sama artis cantik Laudya cintya bella di Hari pernikahan, banyak yang berkomentar kalau make up Laudya cintya bella terlalu tebal alias jelek dihari pernikahannya, waktu itu netizen banyak yang berkomentar miring terhadap riasan wajahnya di instagram @lambe_nyinyir, "aduh kasian banget si laudya, malah cantik pas hari biasa" ujar netizen, "make upnya ketebelan kaya menor gitu, warna lipstiknya juga ngga banget" ujar netizen yang lain.


Kalau menurut saya sih ya memang terlalu tebal sih make upnya, malah jadi kelihatan gimana gitu, ya namanya juga musibah ya bisa menimpa siapa saja, termasuk dapet penata rias yang merias wajah tidak sesuai sama keinginan kita.





Dan ternyata mua (make up artist) nya itu bumiauw yang dulu pernah ngerias acha septriasa juga, bumiauw juga dihujat pas ngerias acha septriasa, netizen bilang hasil riasannya jelek
baca aja disini http://solo.tribunnews.com/2016/12/12/riasan-acha-septriasa-di-pernikahan-terkesan-pucat-make-up-artist-ini-pun-banjir-komentar?page=3

hadeuhhh... ternyata mua-nya bermasalah dari dulu. jadi inget dulu pernah viral juga kisah pengantin wanita yang malu sama hasil riasan mua-nya disini >> http://thealternatif.online/2017/04/21/hari-bahagia-bertukar-tragis-gara-gara-makeup-artist/ hehehe....kalo liat hasilnya kaya gini juga parah sih... ngeriiii....


update terbaru :
http://m.tribunnews.com/lifestyle/2017/09/11/terungkap-riasan-asli-laudya-cynthia-bella-saat-nikah-ternyata-tak-seperti-yang-banyak-dikomentari



related news : 
http://m.liputan6.com/showbiz/read/3088082/laudya-cynthia-bella-dihujat-soal-riasan-melly-goeslaw-geram

No comments:

Post a Comment

Jangan Ragu untuk Berkomentar... Ayo kamu bisa....