Skip to main content

Me in 2017

halaman ini adalah...
halaman catatan gw di 2017
apa aja yang terjadi,
pencapaian2 apa yang terjadi
dan urek2 ga jelas
selamat menikmati


di 2017 gw :

- masi pake jupiter, tapi beda warna, sekarang warna biru
- kerja di pabrik kertas di cikarang jl imam bonjol nah lu cari dah tu
- umur udh 32
- kena penyakit asam urat, ama jengkolan kemaren hadeuh...
- bangun pabrik karton box, ikutan proyek
- belom merit
- berhasil nguliahin ade gw sampe D3, dia udh lulus di 2017 ini horeeee, lulusan gundar TI
- masih cari pacar
- tinggal di tanah warisan ortu di bantar gebang, sumur batu, kenyataan pahit gara2 gw ga mau serumah ama ade gw yg menjanda
- ade gw lulus D3 eh udah td ya
- kerja gini2 aja, penghasilan cm 200rb/day
- berat badan 96kg, makan nasi mulu
- rumah bantargebang belom jadi (tugas gw)

Comments